Sunday, February 24, 2013

Bermain Bersama Orang Tua

Yaa mungkin kita terakhir kali melakukan ini beberapa tahun lalu.. Masih segar dalam ingatan gw, gw main playstation dengan game NBA ama bokap dulu kecil... Dulu juga main catur ama bokap, congklak ama nyokap... Itu masa yang seru kalau diinget :"D

Tapi lama- lama orang tua menjadi makin sibuk, dan kita juga sibuk ama teman sendiri. Jadi momen main itu hilang. Terpendam tepatnya. Akan sangat menyenangkan bukan kalo bisa main lagi bersama?

Sabtu kemarin, setelah dua minggu ga pulang dari depok, pergi nonton ama bokap nyokap. Iseng- iseng bawa galaxy buat dimainin. Setelah selesai ngantri tiket, nyokap dan gw nunggu di meja di sekitar situ. Gw kebetulan lagi main "Icon Pop Quiz"

Apa itu Icon Pop Quiz? Itu semacam aplikasi trivia, yang ngasih gambar sesuatu antara karakter, orang, dan acara tv dan film. Gambarnya blur gitu, dan untuk orang gw teramat sangat cupu.

Kemudian terbersit pikiran untuk nanya nyokap, berhubung dia lebih tua dan mungkin lebih tau. Akhirnya mulai nanya, tapi nyokap ga bisa. Kalo nyokap ga bisa, brarti seharusnya dia nanya bokap bentaran lagi. Eh bener aja... Bokap yang lagi liat- liat, akhirnya datang...

And they start guessing... They were playing together :')

Pas bokap nyokap udah mulai ngerti caranya, akhirnya gw mundur... Dan lebih memilih untuk melihat mereka main... Rasanya melegakan :"D Bila selama ini banyakan buat stress ortu, sekarang rasanya bahagia ngelihat bisa main bareng lagi...

Inilah momen yang bakal terus gw simpan dan terus gw ingat... Terutama karena ini mengharukan dan membahagiakan.. Terima kasih atas kesempatan yang masih bisa gw nikmati bersama orang tua, Tuhan...

Psst, bokap bener around 6 tokoh gitu deh, awecum! ;)

No comments: