Friday, January 25, 2013

Same Dad, Same Grandma

Jadi ceritanya, beberapa hari lalu pergi nonton film Gangster Squad ama oma. Sedari awal, si oma itu selalu salah ngucapin judul filmnya. Si oma selalu ngomongnya "SQUADRON SQUAD." Ya gw sih cekikikan dalam hati. Pertama oma ngomong, masih gw biarin. Kedua kali, akhirnya gw benerin. Tapi ya si oma salah ampe tiga kali dan gw benerin lagi.

Nah, ketika udah masuk ke dalem bioskopnya, setelah melewati beberapa trailer... Ada intro dari Warner Bros Pictures. Ini kan udah mulai ya filmnya... Gw pikir si oma udah tau. Tapi beberapa saat kemudian setelah ada tulisan "Insipired By A True Story," si oma nanya..

Oma: "Ko mulai ya filmnya?"
Gw: "Iya oma"
Sekian puluh menit kemudian filmnya selesai dan pulang ke rumah. Emma Stone nya cuakep benerrr btw :p

Terus, kemarin, bokap sepulang dari Bandung, ngajak gw untuk nonton Gangster Squad lagi. Gw mengiyakan, nemenin bokap sendiri karena nyokap pergi ke Bandung.

Udah beli tiket dan masuk ke bioskopnya, melewati beberapa trailer dan intro dari WB juga....

Bokap: "Ko udah mulai ya filmnya?"
Gw: Iya pa. 
Gw dalam hati, "kok pertanyaan bisa persis bener ini bokap dan oma.. Anak, orang tua ga beda jauh..." Gw senyum selebar mungkin karena peristiwa ini. Sekilas sih biasa, tapi entahlah... Jarang- jarang beginii haha.. Yaa, memang buah tidak jauh dari pohonnya :P

1 comment:

Lynn said...

hihihi om dan omaaa!
bentar lagi elo melv nih jangan2 kayak gitu jugaaa X)))