Wednesday, January 25, 2012

A Constant Love

Lagi liat- liat aja home FB, ketika semua tampak membosankan, ada satu post dari sepupu gw. Iseng dan udah mulai bosen ga ada kerjaan, gw bukalah post yg dimaksud. Yang ternyata isinya begini


If love never changes, love is a constant. The integral of a constant is itself times its span. Since love can range from nothing to indefinitely, love spans from zero to infinity. Therefore, a constant love is love everlasting.
Gw sendiri engga ngerti begimana itu cara matematisnya. *maklum matematika gw hancur :p* Akan tetapi, gw mengerti dengan sangat baik kalimat terakhir itu. Gw ga ada pengalaman spesifik atau gimana, tapi membuat gw berpikir tentang cinta yang konstan itu. Di satu sisi menyadari bahwa quote itu sangat bener... Tapi di sisi lain, ada perasaan dalam diri yang bilang kalo itu susah. Well, kita lihat saja ke depannya bagaimana ;)

Copyright: Daniel Zefanya Halim for the pics.

2 comments:

Lynn said...

err itu gambarnya...
kok menurut gue ngaco ya =))
harusnya dari baris ketiga itu lovenya ilanggg hahahaha jadi tinggal infinity - 0

unless si love dianggap konstanta, harusnya integralnya bukan d(love) tapi dx atau variabel lainnya

#dibahas #ampun #plakplis

terus filosofisnyaaaa...
a constant love is a love everlasting ya...
setuju sama elo ah, susah kayaknya
hidup kan dinamis, bakal banyak banget faktor2 yang bisa membuat love jadi ngga konstan :p

Melvin said...

hehh udah dibilangin engga bisa rumusan matematikanya! haha masih #dibahas nih *plak*

yep. temukan satu dan cintailah terus :D