Monday, January 2, 2012

OST Tron Legacy (dan kekeliruannya)

Kemaren ini diputer di salah satu channel teve di sebuah hotel, film Tron Legacy tahun 2010, salah satu film yang gw suka dan tonton sekian belas kali *soalnya ada film Tron Legacy juga, tapi tahun 1982, jadi jgn terbalik haha* Salah satu yang gw suka dari film ini adalah adegan "Lightcycle" di The Grid dan yang cukup aneh, adalah music technonya.
Iya, gw demen banget musik techno, tapi, musik doang. Ga ada suara yg nyanyi. Alhasil original score dari Tron Legacy ini ketika didengar langsung, I fell in love *cieeeilahh udah kaya ciwi aja :p* 


Nahh saking cintanya gw ama original score Tron ini, buatan Daft Punk ini, langsung deh 2010 silam sepulang nonton gw ubek- ubek gugel dan mencari OST ini gratis...serta bajakan.. *maaf Disney, maaf Daft Punk* tapi pada akhirnya ketemuu! Dan gw seneng bangeet pada saat ituu! 


Ini yang gw ketemu 2010 silam, lagunya emang mirip ama yang ada di film aslinya... Pas denger full album, kok banyak lagu yang ga ada di filmnya, gw bersikeras bahwa gw udah ketemu OSTnya. Akan tetapi baru kemaren ini kan nonton lagi ya, trus gw sadar, bahwa lagu yang ada di OST ini dengan yang ada di filmnya, beda terlampau jauh. Ya namanya juga penasaran, ubek- ubek gugel lagi, dan bener aja..


Ternyata ada album lain dong!!! HAHA dan akhirnya setelah gw denger full satu album ini serasa pengen teriak, "UYEAAHH I FOUND IT AFTER 2 YEARS HAHA" *tapi dede tidur, jadi batal :)* Woke, gw pribadi bener amat puas dengan penemuan OST ini :D

Di balik itu, gw sadar ini gegara kekeliruan gw dalam mendownload, makanya butuh waktu ampe 2 tahun buat ketemu. Tragis memang, malah sempet kepikiran bahwa album pertama ini yang keluaran film 1982, ternyata engga juga. Ya sudah dari kekeliruan ini kan yg terjadi juga malah untung punya lagu Daft Punk yang makin banyak hehe so, let's enjoy the music! 

No comments: