Friday, May 17, 2013

Exam Pack

Rabu kemarin, ada Rapat Presidium KMK UI dan sekaligus selebrasi ulang tahun KMK UI yang ke 32. Nah, di sela- sela rapat itu, si boss (Maltal) udah bilang dateng akan telat. Kemudian di akhir rapat, tiba- tiba Maltal nyamperin gw dan bawa satu kantong plastik penuh entah isinya apa.

Kemudian, dia mulai mengeluarkan benda yang wujud aslinya belum kelihatan. Sampai..... dia memberikan satu ke gw. Wujudnya begini:


"I got nothing" kalo kata Tony ke Pepper sambil terkejut.

Ini... Exam Pack! Pertama dalam hidup gw! Unyu dan berkesan banget! Maltal selaku bos memberi semangat dan ucapan terima kasih kepada bidang yang dikeloninnya, DRT dan Danus. 

Gw speechless ke Maltal, cuma bisa terima kasih yang bisa gw ucapin langsung. Malemnya itu gw bbman yang isinya ngata2in dia unyu pengertian dll :p

Mengenai isinya, isinya susu, kraft cake n vitacimin. Memang sekadar biasa aja, tapi  vitaciminnya terutama, menjelang ujian dan iklim hujan2an di Depok, penting biar engga sakit. Terus si cake dan susu, gw habisin malem itu juga sbg pengganti makan malam. Soalnya baru pulang dari wisma jam 22.00.

Tapi poin pentingnya, Malce super unyu dan baikkk!! Walo doi galak di rapat (gw demen btw) ternyata super care ke staff2nya kyaaa :'3 Jujur terharu sangat dan berkesan...

Maaf Mal gw belom bisa bales apa2, tapi gw yakin Tuhan akan balas lu 1000x lipat dari kebaikan lu ke gw dan staff- staff lain. 

Thanks Mals! 

No comments: