Sunday, April 28, 2013

Wisma SY

Wisma ini letaknya di Depok, deket stasiun UI dan kampus tentunya. Wisma ini, menjadi tempat ternyaman bagi gw di Depok, di luar kosan tentunya. Entah begimana, pokoknya nyaman. Tawa tertumpah di sini, setiap kali gw berkunjung. Temen super rame dan seru banget.

Wisma ini jadi base pula bagi KMK UI untuk berkarya dan berkumpul. Gw, sebagai DRT, punya tanggung jawab untuk wisma ini. Proker gw salah satunya, untuk menjaga agar wisma ini tetep bersih, walo ga kinclong, intinya agar semua orang nyaman di sini. :D

Selain itu, itu kan tadi kontribusi organisasi..

Nah, kan bokap selaku RT dapet meja tenis meja gratis dari pemprov DKI. Karena di rumah udah ada, akhirnya dengan seijin romo moderator, gw turut menyumbang tenis meja itu, biar mahasiswa semua bisa main :D

Baru- baru ini juga, para dosen sepakat untuk merenovasi wisma yang kondisinya udah ga sebagus dulu. Gw seneng banget! Mungkin ini lah tahun dimana Wisma SY bakal banyak berbenah. Semoga rencana dosen- dosen ini cepat terlaksana :) Tuhan berkati dan selalu lindungi rumah kami di Depok. Amin.

No comments: