Friday, February 10, 2012

[Tag] Under Pressure

Yak, karena malam (tepatnya pagi jam 0100), tiba- tiba si Cathlin menyodorkan link ke salah satu postingnya dan dapatlah tag ini. So, challenge accepted then B) hahaha... Dan karena ini dadakan, serta lagu di laptop tidak tersatukan dalam satu player, tapi terpecah di WMP, MPC dan iTunes, maka gw meng-compile lagu yang akan dipakai untuk tag ini.

Rules:
1. Put your iTunes/Napster/Zune Player/WinAmp/etc on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS!
4. Tag 10 or more friends who might enjoy doing this as well as the person you got it from.



If someone says "Is this okay" you say?
Cintaku - Chrisye
it's not okay... bukan timing yang tepat untuk galau tampaknya..

What would best describe your personality?
Don't Look Back in Anger - Oasis
bisalah ini.. pemarah bukan gw banget soalnya :)

What do you like in a guy/ girl?
Take Me Home - Genesis
Yaolohh... wopo iki? haha

How do you feel today?
1,2,3,4 - Plain White T's
mendadak galau kalo denger lagu ini ;)


What is your life's purpose?
Kiss From A Rose - Seal
dapet ciuman dari Rose (orang) mungkin? haha


What is your motto?
Smaradhana - Chrisye
yaaa kok jadi legenda rakyat dulu...


What do your friends think of you?
Swallowed In The Sea - Coldplay
gw harus ditenggelamkan gitu? apa salah gw...


What do you think of your parents?
The Brazilian - Genesis
no comment


What do you think about very often?
Somebody To Love - Queen
PARAH! pas banget shufflenya! oh kau yang disana~~


What is 2+2?
Breakeven - The Script
lebih tepat kalo "+" diganti "="


What do you think of your best friends?
Take A Look Around - Limp Bizkit
lihatlah sekitar dan tidak banyak orang yang sebaik sahabat sendiri :)


What do you think of the person you like?
Strawberry Swing - Coldplay
gagal untuk bisa pas dengan 3 pertanyaan di atas....


What is your life story?
Yellow - Coldplay
look at the star, look how they shine for you...


What do you want to be when you grow up?
Chasing Cars - Snow Patrol
gw harap bukan polisi yang mau nangkep pengemudi yang ngebut


What do you think when you see the person you like?
Cinta Yang Lain - Chrisye ft Ungu
gw harus tegas berjuang untuk mendapatkan dia, bukan yang lain...


What do your parents think of you?
A Groovy Kind Of Love - Genesis
seorang yg penuh cinta (???)


What will you dance to at your wedding?
Seperti Yang Kau Minta - Chrisye
baiklah, apa yang istri gw minta, gw akan menarikan itu


What will they play at your funeral?
Angin Malam - Chrisye
cukup cocok


What is your hobby/ interest?
Easy Lover - Genesis
sangat kontradiktif dengan kepirbadian gw hoho


What do you think of your friends?
How To Safe A Life - The Frey
tanpa beberapa teman tersebut, hidup gw ga akan begini pastinya :D


What's the worst thing that could happen?
Clocks - Coldplay
waktu tidak bisa diputar kembali


How will you die?
Walk - Foo Fighters
mungkin selagi jalan tiba- tiba *sensor*


What is the one thing you regret?
Speed Of Sound - Coldplay
ketika semua hal sangat cepat dan gw menyia- nyiakan itu semua


What makes you laugh?
Glass Of Water - Coldplay
sangat dibutuhkan kalau haus..


What makes you cry?
Merpati Putih - Chrisye
liriknya kalo didenger pas. kehilangan seseorang


Will you ever get married?
Every Teardrop Is A Waterfall - Coldplay
pastinya lahh walau lagunya ga nyambung


What scares you the most?
I Don't Wanna Miss A Thing - Aerosmith
kehilangan. entah apapun yang hilang


Does anyone like you?
Sussudio - Genesis
harusnya ada lah satu.. entah tidak tahu dimana :)


If you could go back in time, what would you change?
The Carpet Crawlers - Genesis
yeahh sama sekali tidak nyambung.. haha


What hurts right now?
Low - Coldplay
badan bagian bawah mungkin, bener sih masih memar- memar :p


What will you post this as?
Under Pressure - Queen
THIS IS SO ME! banyak banget tekanan dateng dari segala arah. Kuatkan saya Tuhan O:)

Yak, menurut gw WMP ini shufflenya kurang pol mengingat banyak banget Chrisye, Genesis dan Coldplay nya. Recommend pake iTunes, lebih mujarab!! (Y) Dan.. Rule keempat tampaknya harus dilanggar sebab engga tau mau lempar ke siapa, but feel free to post it!

No comments: