Thursday, May 14, 2015

Welcome, Lumia 435!

Dengan mempertimbangkan meningkatnya gangguan di hari sabtu minggu selama project di kantor dua bulan lalu, dari whatsapp, telepon, dan sms masuk terus di hari sabtu minggu serta pada saat kuliah (yang mana sangat mengganggu), akhirnya diputuskan untuk mencari handphone kedua.

Si ijo ini (panggilan handphone baru ini) berfungsi sebagai handphone buat kerja dan juga grup S2 di salah satu aplikasi chatting.

Mempertimbangkan juga si kuning 920 yang sudah mulai tua (ga kerasa udah hampir 3 tahun!) dan gw merasa kasian kalo memaksa dia harus melakukan semuanya juga.

Jadi kebetulan waktu itu ada promo launching dari Microsoft untuk pembelian online, begini penampakannya:

 
 
Dibeli dengan harga Rp 699.000 ajah plus cicilan 6 bulan. Aslinya sih Rp 799.000, tapi kalo pake visa dapat karting Rp 50.000 dan ada vocer dari blibli Rp 50.000 lagi.

Untuk speknya sih memang ga mumpuni, tapi cukup banget kalo cuma buat kerja dan chat biasa aja. Proyeksinya adalah semua kegiatan multimedia dialihkan ke si kuning. Si ijo murni khusus kerja aja.

Udah dua bulan (tapi baru sempet post sekarang) dan ga ada complain sih. As expected dari OS Windows Phone, dimana hape dengan spek butut pun ga akan ngelag. Dan karena cuma dipake dengan pemakaian normal, batere bisa tahan dua hari.

Sehingga.. Si kuning sekarang bisa istirahat. Biarkan si ijo yang bekerja keras :D

It's colorful! 

No comments: