Sunday, December 21, 2014

RGM-86R GM III

Engga jauh dari romawi III, gw kembali merakit model anyar yang gw miliki.

Namanya GM III, dari timeline Universal Century.
Sedikit sejarah, GM III ini pembaharuan dari GM yang sudah ada bersama- sama Guntank dan Guncannon di post gw sebelumnya.
Bisa dilihat di post itu, yang merah Guncannon, biru Guntank dan putih Gundam.
Nah, GM ini turunannya Gundam, downgrade untuk dibuat massal.
Seri yang gw beli, dari seri Gundam ZZ.

Kalo ditanya kenapa beli ini?
Emm gw juga bingung.
Cuma waktu itu liat di internet, keren juga, di tengah- tengah kesederhanaannya.
Terlepas dari betapa sering suit ini sering diancurin di animenya, karena pilotnya dongo.

Langsung aja, cuma ada dua foto.

standing pose

action mode

Sekarang si GM III sudah terpajang rapi di kotak plastik khusus pajangan yang gw beli di daiso.
Gw ga beli lagi deh, terlepas dari kotaknya yang kualitasnya super standar, juga banyak yang ga muat.

GM III, model kit ke-24

No comments: