Saturday, August 24, 2013

Pertemuan Buta

Ceritanya sedang di Singapura dan hendak bertemu sahabat yang kuliah yakni Adit dan Calvin.

Rencana pertama adalah nginep di asrama NTU di kamar Adit. Sayangnya ada orang di kamar dia dan gw jadi males. Batal.

Rencana kedua adalah ketemu Adit di Wisma Atria Orchard sana. Dia otw dari Boon Lay, gw otw dari Harbourfront. Janjian di MRT Orchard situ. Sayangnya lagi, karena ga bisa berkomunikasi samsek gw nya, maka ga ketemu lagi. Malah bisa dibilang menghabiskan waktu dua jam untuk muter- muter engga jelas di situ.

Rencana ketiga, Calvin dari tempat yang sama, mau nyamperin di Changi. Lagi, karena ketiadaan alat komunikasi di pihak gw, batal lagi. Untungnya, Calvin cukup baik dalam menganalisa situasi. Ketika dia udah di Clementi dan ga mendapat respon dari gw, akhirnya dia balik.

Lesson learned adalah jangan sekali- kalinya janjian ama orang tanpa titik temu yang pasti dan jelas. Fin.

No comments: