Friday, March 2, 2012

Unexpected Surprise, Dream Come True

Minggu kemarin, tiba- tiba diajak oma dan tante buat makan siang bareng. Awalnya gw tolak karena di keluarga gw, ga ada yang bisa ikut. Cuma karena ada koko sepupu dan si oma mau diajarin cara pake iPad, jadilah gw pergi juga. Perihal ngajarin iPad ke oma, ya agak bingung juga ya secara gw ga punya gitu. Tapi ya untuk beberapa fitur bisa lahh.... Biar ga malu- malu amat sebagai anak muda kagak ngerti gadget :P

Nah terus, selesai makan, tante cerita, bahwa dia habis ke London, United Kingdom. Si tante nanya ke penjaga toko gitu, untuk mencari apparel Manchester United (buat gw) dan Liverpool (buat koko sepupu). Si penjaga toko menjawab:
"I'm sorry, Ma'am. You know, Manchester United and Liverpool aren't very popular here" 
Sontak gw dan koko sepupu tertawa, tapi di balik itu, gw kepikiran "Gila, sebegitunya persaingan klub sepak bola di Inggris." Cukuplah pikir- pikirnya, akhirnya dikasih oleh- oleh dari tante. Terus dibuka dong di rumah, daaaaann ASTAGAAA!!!! Manchester United Football Club Original Home Kit 2012!!!!! omg omg omg I didn't believe this at all!!!! Super sekaliii ini kit nya!!! Seneng bangett bisa dapet itu baju idaman setelah sekian lama! Makasih banyak ya tante! Bakal dirawat dengan hati- hati tuh baju! :D



No comments: